Kategori Musik

tags : Lirik / Musik / Lagu / Review Musik
bodhi | Musik Minggu, 14 Aug 2016 WIB
img user

Joox, Putar & Nyanyikan Lagu Favoritmu!

Seharian ini hujan turun membasahi ibukota. Seakan tak berjeda. Dari pagi bahkan sampai malam ini, hujan masih tampak rintik menggerimis. Biasanya kalau saya di musim hujan seperti ini, selain jadi mudah lapar dan gampang ke belakang (baca: mules), juga suka bete alias bingung mau ngapaib karena ga

fipol01 | Musik Selasa, 22 Mar 2016 WIB
img user

Zayn Malik Merasa Dikekang

Zayn Malik, personel One Direction yang kini memilih bersolo karier. Lewat lagu Pillow Talk, Zayn Malik mengembangkan sayapnya sebagai penyanyi. Meski sudah hengkang dari One Direction, Zayn Malik tak bisa begitu saja melepaskan diri dari imej-nya sebagai mantan personel boyband. Zayn Malik pun

fipol01 | Musik Kamis, 18 Feb 2016 WIB
img user

Lagu Sayang Shae Diunduh 2 Juta di Malaysia

Penyanyi Shae mendapatkan penghargaan plakat Multiple Platinum dari Warner Music Malaysia. Lagu Shae yang berjudul Sayang diunduh sebanyak lebih dari dua juta kali untuk ring back tone (RBT) di Negeri Jiran "Kami sangat bangga di Indonesia dia dapat penghargaan, di Malaysia juga. Bahkan managing

taktiktek | Musik Jumat, 12 Feb 2016 WIB
img user

10 Lagu Dangdut Paling Populer di Youtube

Video Youtube Ayu Tingting Sambalado  Dangdut merupakan salah satu dari genre seni musik yang berkembang dan populer Indonesia. Musik dangdut berasal dari musik tradisional Melayu yang mendapatkan perpaduan antara musik Hindustan, dan Arab. Ini bisa dilihat dari alat musik yang digunakannya

andi_su | Musik Kamis, 23 Jul 2015 WIB
img user

Ramadhan by Maher Zain... merindukan kembali datangnya Ramadhan

Nulis lagi ah... kali ini tentang salah satu hobi saya, yaitu musik ;) Sebagai penikmat musik awam, saya mencoba untuk menyukai semua jenis musik kecuali heavy metal (karena tidak bisa ikut menyanyikannya :D ) tak terkecuali musik-musik religi. Meski kedengarannya terlambat bagi saya untuk

gajahpesing | Musik Jumat, 13 Mar 2015 WIB
img user

[Tes Tulisan] Nyanyian Kode - Dedicated to Warkop DKI

ue wong buuu arukoooo. namida na kobore nari yooo. amuoiratsu natsunohii..yang baju merah jangan sampe lolos. siwa wa siwa-lagunya ntar dulu--cerewet! kumono u weni--KASETNYA UDA BEREDAR TUH--ntar aja gw tabok lu ya--gw heran gw jadi lupa gara- gara banci gw mesti masuk reff lagi, brengsek

semproel | Musik Jumat, 20 Feb 2015 WIB
img user

ML Tengah Malam

Kring... kring... kring... (dering suara telepon, masak suara ambulan) "iya, halo dengan siapa di mana?", jawabnya "ini aku sumi, di dekat sini aja", kata si penelephon "oh... Sumi, udah malam belum tidur nih?", jawab si penerima telpon itu lagi "gak bisa tidur mas, hehe...", kata

riandyoga | Musik Minggu, 8 Feb 2015 WIB
img user

Hal-Hal yang Membuat Lagu Lebih Mengasyikan Saat Didengarkan Versi Blogger

#MingguMusik: melihat judulnya memang sudah pernah diangkat di blog ini dgn judul yg sama sebelumnya. Cek disini. Berangkat dari post tsb, ternyata lumayan banyak teman2 blogger yg memberi pendapatnya sendiri mengenai hal-hal yg membuat lagu lebih mengasyikan untuk di dengar. Maka itu post

riandyoga | Musik Minggu, 25 Jan 2015 WIB
img user

SITUS-SITUS DOWNLOAD LAGU TERPERCAYA

#MingguMusik: haii.. selamat hari minggu dan selamat menikmati hari santaimu hari ini. Buat kamu yang lagi santai-santai aja, gak ada kerjaan. Mending coba mendengarkan lagu - lagu favoritmu atau lagu-lagu yang lagi populer saat ini. Kalau masih belum punya koleksi lagunya, silakan di download